-->

Aplikasi Streaming Drakor Terbaik

- 06:02
Tidak bisa dipungkiri kalau nonton film atau drama Korea di situs streaming ilegal memang sangat seru dan menyenangkan untuk para pecinta film Drakor (Drama Korea). Namun, di satu sisi lain, kalian pasti khawatir dengan adanya malware yang dapat ditimbulkan oleh situs streaming drama korea tersebut.
Kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kami sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi streaming drama Korea legal untuk kamu dan tentunya dengan subtitle bahasa Indonesia. Dengan adanya rekomendasi aplikasi streaming drama korea ini, sekarang kamu bisa streaming drama korea tanpa harus streaming melalui website. Penasaran apa saja aplikasi streamingnya? Yuk kita simak pembahasan dibawah ini!

Aplikasi Streaming Drama Korea Terbaik dan Terbaru

1. Viu

viu-aplikasi-streaming-drakor-terbaik

Rekomendasi aplikasi streaming drakor yang pertama untuk kamu nonton film drama Korea datang dari Viu. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming berbagai judul drama Korea mulai dari drama klasik hingga drama yang masih on-air. Dengan Viu kalian dapat menonton drama-drama Korea dengan kualitas HD dalam subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris.

Untuk kamu yang sedang menonton drama on-going, kamu tidak perlu khawatir harus menunggu lama, karena Viu meng-update koleksi film drama mereka dengan cukup cepat. Selain drakor, Viu juga menyediakan variety show Korea serta drama maupun film Asia lainnya yang bisa kamu tonton, seperti China, Jepang, Thailand hingga Timur Tengah.
Mereka juga menyediakan fitur unduh, sehingga kamu dapat menonton drakor kesayangan kamu dalam mode offline. Dan yang paling penting adalah kalian dapat menikmati konten yang tersedia di Viu secara gratis. Hanya saja masih terdapat batasan untuk pengguna free access, seperti tidak dapat mengakses konten premium dan masih terdapat iklan.
Jadi, apabila kamu ingin mengakses semua konten yang ada di dalam aplikasi streaming drakor ini termasuk konten premium tanpa gangguan iklan, kamu bisa berlangganan Viu Premium dengan membayar sekitar 30.000 rupiah untuk berlangganan pemakaian satu bulan. Semua konten dari aplikasi Viu dapat kamu tonton melalui Aplikasi Viu yang dapat kalian unduh melalui Play Store dan App Store.
>> Aplikasi Viu <<

2. Amazon Prime Video

amazon-prime-video-aplikasi-streaming-drakor-terbaik

Selain menyuguhkan berbagai macam koleksi konten-konten original, serial TV barat, film dan acara TV populer lainnya, Amazon Prime Video juga merambah kan sayapnya ke pasar Asia dengan menyajikan konten-konten produksi Asia, seperti anime, film dan juga drama, tak terkecuali drama Korea loh.
Meskipun koleksi drama Korea mereka tidak sebanyak layanan streaming sebelumnya, namun beberapa judul drama Korea populer tersaji di sini, seperti Goblin, The Beauty Inside, 100 Days My Prince, hingga drama klasik seperti Princess Hour dan sebagainya. Sama seperti layanan streaming lainnya, Prime Video juga menyediakan fitur unduh, yang memudahkan kamu untuk menonton drama secara offline.
Untuk berlangganan Amazon Prime Video kamu akan dikenakan tarif sekitar 85.000 rupiah untuk berlangganan setiap bulannya. Khusus bagi pelanggan baru, Amazon akan memberikan akses gratis untuk 7 hari pertamanya. Setiap pelanggan Prime Video juga akan mendapatkan akses Twich Prime atau layanan streaming game secara bebas. Karena, tarif yang dikenakan sudah satu paket dengan Twich Prime.
Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi laman resmi Amazon Prime Video atau mengunduh aplikasinya di perangkat Android ataupun iOS kalian.
>>Aplikasi Amazon Prime Video<<

3. Iflix - Movies & TV

iflix-aplikasi-streaming-drakor-terbaik

Layanan streaming asal negara Malaysia ini menyediakan korner khusus bernama k-flix yang meliputi k-drama, k-entertainment show hingga k-news khusus untuk kamu penikmat konten-konten Korea. Koleksi drama Korea Iflix ini cukup lumayan, bahkan mereka juga masih menayangkan drama Korea yang masih tayang seperti The World of The Married.
Tidak hanya itu, Iflix juga menyediakan film, drama, dan acara TV dari negara asia lainnya seperti China, Thailand hingga Indonesia. Beberapa anime Jepang pun terdapat dalam layanan iflix. Sudah pasti serial TV serta blockbuster Hollywood juga tersedia di Iflix.
Selain koleksi kontennya yang cukup luas, Iflix juga menyediakan layanan unduh, sehingga memudahkan kamu untuk menonton Drama Korea tanpa harus menggunakan jaringan internet. Dan yang paling menarik adalah layanan streaming di Iflix dapat dinikmati secara gratis.
Namun, jika kamu ingin menikmati fasilitas lebih seperti menonton tayangan konten premium, kamu dapat berlanggan Iflix VIP dengan membayar sekitar 39.000 rupiah untuk berlangganan pemakaian selama satu bulan.
Salah satu keunggulan Iflix lainnya adalah mereka juga menyediakan layanan VIP secara gratis untuk pelanggan dari beberapa provider seluler ataupun internet. Layanan Iflix bisa langsung kalian nikmati melalui aplikasi smartphone yang dapat diunduh oleh kamu lewat Play Store dan App Store.
>>Aplikasi Iflix<<

4. Vidio - Nonton Video, TV & Live Streaming

vidio-aplikasi-streaming-drakor-terbaik

Aplikasi streaming Vidio ini merupakan situs layanan streaming legal yang berasal dari dalam negeri. Platform streaming ini memang dikenal menyediakan berbagai layanan live streaming saluran tv lokal, serial serta film dalam negeri dan juga beberapa blockbuster Hollywood.
Konten yang mereka sediakan tidak hanya itu. Di aplikasi streaming Vidio juga menawarkan layanan streaming film dan drama Korea. Meskipun koleksinya tidak sebanyak layanan streaming di aplikasi lainnya, namun beberapa judul drama populer tersedia di sini, seperti What’s Wrong with Secretary Kim, Descendants of the Sun, The Moon Embracing the Sun dan masih banyak lagi yang bisa kamu tonton.
Untuk kamu penggemar drama korea atau acara TV dari tvN, aplikasi Vidio juga menyediakan layanan live streaming untuk tvN. Sehingga, kamu dapat menonton tayangan program di tVN secara langsung.
Layanan yang terdapat di aplikasi Vidio ini dapat dinikmati secara gratis, namun sayangnya free access di Vidio untuk drama Korea ini cukup terbatas dan hanya tersedia untuk beberapa episode saja.
Bagi kamu yang ingin mendapatkan layanan premium, kamu dapat berlangganan Vidio Premier dengan membayar sekitar 49.000 rupiah setiap bulannya untuk paket premier platinum atau 29.000 rupiah untuk paket premier gold.
Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi drama Korea yang ada di aplikasi Vidio kalian bisa cek lewat aplikasi smartphone yang dapat diunduh di Google Play Store atau App Store.
>>Aplikasi Vidio<<

5. KBS World

kbs-world-aplikasi-streaming-drakor-terbaik

Untuk kamu penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dan sudah sangat familiar dengan salah satu stasiun TV terbesar di Korea yaitu, KBS. KBS juga menyediakan layanan streaming secara langsung ataupun rerun drama-drama produksi KBS, seperti Born Again, Once Again, Soul Mechanic dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga dapat menonton secara langsung program TV andalan KBS lainnya, seperti The Return of Superman, Music Bank, Two Days and One Night dan masih banyak lagi. Hampir semua program KBS sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris. Beberapa di antaranya bahkan tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Jadi untuk kamu yang belum terlalu mengerti dengan bahasa inggris aplikasi streaming Drakor yang satu ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.
Dikarenakan ini merupakan tayangan on-air, sebaiknya kamu mengecek terlebih dahulu jadwal dari program-program mereka. KBS World TV juga dapat dinikmati via mobile dengan cara mengunduh aplikasinya di perangkat Android maupun iOS kamu.
>>Aplikasi KBS World<<
Diatas merupakan ulasan tentang Rekomendasi aplikasi streaming drama Korea terbaik. Dengan menonton film dan Drama korea (Drakor) di aplikasi terbaik, kamu dapat mendukung industri kreatif sekaligus terhindar dari serangan malware yang berpotensi merusak perangkat kamu.
 

Start typing and press Enter to search