Cara Mudah Mematikan Centang Biru ✓✓ Whatsapp

Whatsapp memiliki cara unik dalam fitur obrolan, yang mana kita bisa melihat status obrolan kita dengan melihat tanda centang biru pada chat yang kita kirimkan.

cara-mudah-mematikan-centang-biru-whatsapp

Tanda centang satu pada  Whatsapp memiliki arti pesan yang kita kirim telah dikirim dari server tapi belum masuk ke penerima pesan chat, tanda centang dua memiliki arti pesan telah masuk dan diterima oleh nomor tujuan, dan jika centang ini telah berubah warnanya menjadi warna biru berarti pesan sudah diterima dan dibaca oleh penerimanya.

Mungkin kamu pernah kesal sama seseorang baik itu doi atau teman kamu, dan mungkin juga kamu pernah berniat untuk tidak membaca semua pesan chat atau obrolan whatsapp dari mereka. Namun pada akhirnya kamu merasa penasaran dengan apa yang mereka kirimkan dalam pesan  whatsapp ini. Tetapi kamu merasa gengsi apabila kamu ketahuan telah membaca pesan chat dari mereka.

Nah, di kesempatan kali ini admin sukasukapedia akan memberikan  tutorial tentang cara mudah mematikan centang biru pada whatsapp. Jadi dengan cara ini kita bisa membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan oleh pengiriman kalau kita sudah membaca pesan yang mereka kirim pada kita, hal ini di karenakan centang biru tidak muncul dalam pesan yang mereka kirim kepada kita. Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, kamu simak tutorial di bawah ini.

Cara Mudah Mematikan Centang Biru Whatsapp

  1. Masuk ke aplikasi whatsapp 
    cara-mudah-mematikan-centang-biru-whatsapp-1
  2. Klik opsi titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
    cara-mudah-mematikan-centang-biru-whatsapp-2
  3. Setelah kamu klik opsi tiga yang ada di pojok kanan atas, selanjutnya kamu pilih setelan.
    cara-mudah-mematikan-centang-biru-whatsapp-3
  4. kemudian kamu pilih opsi menu Akun. 
    cara-mudah-mematikan-centang-biru-whatsapp-4
  5. Setelah kamu memilih opsi Akun kamu pilih opsi Privasi.
    cara-mudah-mematikan-centang-biru-whatsapp-5
  6. Dan yang terakhir yang harus kamu lakukan adalah memilih opsi. 
    cara-mudah-mematikan-centang-biru-whatsapp-6
Cara Cepat
Masuk WA => Klik opsi tiga di pojok kanan atas => setelan => Akun => Privasi => Laporan di baca (Mati).
Nah, itulah beberapa langkah dan cara untuk Mematikan Centang biru pada whatsapp yang bisa kamu coba agar kamu bisa membaca chatt whatsapp tanpa di ketahui oleh pengirimnya.

Mungkin hanya itu yang bisa mimin sampaikan pada artikel kali ini, mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan.

Jika kamu memiliki pertanyaan atau ada yang tidak kamu mengerti tentang Cara Mudah Mematikan Centang Biru Whatsapp, kamu bisa mengomentari artikel ini pada kolom komentar di bawah.