Cara Mudah Transfer Saldo Gopay ke OVO

cara-mudah-transfer-saldo-gopay-ke-ovo

GoPay adalah salah satu dompet digital yang berada dibawah naungan perusahaan ojek online terbesar di Indonesia yaitu Gojek. Dompet digital yang satu ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi online baik itu ke sesama pengguna dompet digital ini ataupun ke pengguna dompet digital yang lainnya.

Adapun cara untuk menggunakan dompet digital GoPay ini kamu hanya perlu mengupgrade akun gojek kamu menjadi akun premium terlebih dahulu, hal ini harus dilakukan agar kamu bebas bertransaksi baik ke sesama pengguna gopay maupun ke dompet digital yang lainnya.

Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi gojek yang ada di ponsel kamu, pilih menu upgrade akun, kemudian unggah foto KTP milik kamu dan tunggu pihak perusahaan gojek mengkonfirmasinya.

Cara Mudah Transfer Saldo Gopay ke OVO

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial tentang Cara Mudah Transfer Saldo Gopay ke Ovo untuk kamu yang masih belum tahu dan kebingungan, kamu simak deh tutorialnya dibawah ini.
Note : cara ini bisa kamu lakukan setelah mengupgrade akun gojek milik kamu menjadi premium
  1. Buka aplikasi Gojek, atau Instal aplikasi Gojek.
  2. Cari menu More atau Lainnya.
  3. Pilih menu withdraw.
  4. Klik tambahkan akun bank lain.
  5. Pilih akun bank National Nobu atau Nobu Bank.
  6. Isi nama pemilik rekening OVO (harus sesuai).
  7. Masukkan nomor rekening OVO dan tambahkan angka 9 (sembilan) di depan nomor rekening OVO semisal : Nomor OVO 081322322322 menjadi 9081322322322.
  8. Klik simpan akun bank.
  9. Masukkan nominal yang ingin kamu transfer.
  10. Klik konfirmasi.
  11. Masukkan Pin Gojek kamu.
  12. Selesai.
Nah itulah cara mudah transfer saldo Gopay ke OVO. Gampang bukan? Pastikan kamu mengikuti tutorialnya dengan benar ya, agar tidak ada masalah pada saat proses transfer.

0 Comments