-->

Cara Mudah Membuka Akun Facebook Lama Yang Lupa Kata Sandi di Hp

- 13:05
Banyak sekali orang yang bertanya tentang bagaimana cara membuka akun Facebook lama yang lupa kata sandi karena tidak pernah dibuka sama sekali. Pada kesempatan kali ini sukasukapedia akan memberikan solusinya untuk kamu, agar kamu bisa membuka kembali akun Facebook lama kamu. Untuk kamu yang penasaran, simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Mudah Membuka Akun Facebook Lama Yang Lupa Kata Sandi

cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi

Indonesia tercatat sebagai pengguna aktif sosial media Facebook terbanyak di Dunia. Tak heran, terkadang beberapa diantara mereka memiliki akun lebih dari satu, contohnya saja saya.

Sudah tercatat lebih dari 100 akun Facebook yang pernah saya buat dan saya gunakan sejak 2016 hingga saat ini, beberapa diantaranya saya gunakan untuk berbisnis, berjualan di marketplace, dan memasang iklan di Facebook Ads.

Terlalu banyaknya akun yang di miliki, terkadang membuat saya lupa dengan kata sandi akun Facebook lama yang tidak pernah saya buka kembali. Ketika saya ingin kembali membuka akun Facebook lama, saya menemui kendala karena lupa dengan kata sandinya.

Banyak cara yang sudah saya lakukan untuk bisa membuka akun Facebook lama tersebut, sampai akhirnya saya menemukan sebuah tutorial yang sangat mudah untuk mengatasinya.

Pada kesempatan kali ini sukasukapedia ingin berbagi kepada kamu yang ingin membuka kembali akun Facebook lama kamu dengan cara yang sangat mudah.

Untuk kamu yang sudah penasaran, simak baik-baik caranya dibawah ini.

Cara Buka Akun Facebook Lama yang Lupa Kata Sandi

Ada yang perlu kamu ingat sebelum kamu melanjutkan pada tutorialnya, cara ini hanya berhasil apabila email atau nomor telepon yang ada diakun Facebook lama kamu masih aktif.

Apabila email atau nomor telepon Fb kamu sudah tidak aktif, maka cara ini tidak akan worth it atau tidak akan berhasil.

Nah, apabila email dan nomor telepon kamu di akun Facebook lama masih aktif, bisa kamu simak tutorialnya dibawah ini.
  1. Buka Facebook di Hp kamu
  2. Setelah kamu membuka Facebook, pada halaman awal kamu pilih Cari Akun Facebook 
    cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi-1
  3. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman yang dimana kamu akan disuruh untuk memasukkan Email, Nomor Telepon, atau Nama Pengguna. Kamu bisa memilih salah satu opsi tersebut. 
    cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi-2
  4. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman berikutnya yang dimana kamu akan memilih pengiriman kode yang dikirimkan pihak Facebook yang bisa melalui email atau telepon. Tinggal kamu pilih salah satunya, yang terpenting masih aktif dan bisa untuk menerima kode yang dikirimkan. 
    cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi-3
  5. Berikutnya tekan Lanjutkan. 
    cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi-4
  6. Setelah itu kamu cek apakah kode yang dikirimkan untuk mengkonfirmasi tersebut sudah masuk atau belum. Apabila sudah, masukkan kode tersebut pada kolom yang sudah disediakan dan klik menu Lanjutkan. Tapi kalau belum masuk, kamu bisa klik menu "Belum Menerima Kode" sampai kodenya masuk ke email atau sms hp kamu. 
    cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi-5
  7. Pada halaman berikutnya kamu akan diminta untuk memasukkan kata sandi yang baru dan gunakan sedikitnya 6 dikit dan sebaiknya lebih, yang penting mudah di ingat oleh kamu saja. 
    cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi-6
  8. Setelah kamu berhasil mengganti kata sandi akun Facebook lama kamu dengan yang baru, langkah berikutnya adalah klik Lanjutkan. 
    cara-membuka-akun-facebook-lama-yang-lupa-kata-sandi-7
Nah itulah beberapa langkah dan Cara mudah untuk membuka akun Facebook Lama yang Lupa Kata Sandinya, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu dan apabila ada hal yang belum kamu mengerti kamu bisa tanyakan kepada admin melalui kolom komentar dibawah.
 

Start typing and press Enter to search