-->

Cara Mudah Membuka Rekening Jenius - BTPN

- 13:49
Cara membuat atau membuka rekening di Jenius sangatlah mudah, ada banyak fitur menarik dan berbagai promo didalamnya yang bisa kamu dapatkan.

Jenius merupakan kartu debit yang dikeluarkan oleh layanan perbankan PT Bank BTPN dengan berbagai fitur menarik dan inovatif yang ada didalamnya.

cara-mudah-buka-rekening-jenius-via-online
Jenis tabungan yang satu ini berbentuk digital aplikasi yang bisa kamu unduh di Google Playstore. Pas banget kan sama perkembangan di zaman milenial ini yang hampir semuanya serba digital.

Hal ini tentu sangat menguntungkan dan membantu kita, apalagi untuk seorang pebisnis yang sering bertransaksi, baik online maupun offline. Kita tidak perlu susah payah bolak-balik ke ATM hanya sekedar untuk mengecek atau melakukan transfer kepada rekan bisnis kita.

Rekening Jenius ini ditujukan buat kita yang tidak mau repot harus antri dengan antrian panjang di Bank yang sangat menyita waktu kita.

Tidak heran, semenjak kemunculan rekening Jenius ini banyak dilirik orang di zaman milenial ini khususnya bagi para pebisnis ataupun yang lainnya.

Untuk membuat atau membuka rekening Jenius, kita tidak perlu repot - repot harus bangun pagi untuk ke Bank. Karena kita hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Playstore, kita bisa mengaktifkannya kapanpun dan dimanapun.

Sama halnya dengan perbankan pada umumnya, dengan rekening Jenius kita bisa melakukan aktivitas finansial, seperti mentransfer uang atau menabung.

Selain menabung dan transfer uang, kita juga bisa membuka deposito berjangka, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Sebelum ke pembahasan inti yaitu cara membuat atau membuka rekening Jenius, simak dulu yuk, beberapa persyaratannya dibawah ini:

Syarat Buka Rekening Jenius - BTPN

  • Berusia minimal 17 tahun
  • Memiliki KTP
  • NPWP (opsional)

Cara Mudah Membuka Rekening Jenius - BTPN

cara-buka-rekening-jenius-via-online

Mau buka rekening Jenius tapi bingung bagaimana caranya? Simak dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
  1. Unduh aplikasi Jenius di Google Playstore.
  2. Pilih Register atau Daftar.
  3. Siapkan KTP, tanda tangan diatas kertas putih, NPWP (opsional).
  4. Pilih bahasa (English / Indonesia).
  5. Pilih NEXT.
  6. Isi biodata dan data diri secara lengkap pada kolom yang telah disediakan.
  7. Masukkan email dan nomor telepon yang aktif.
  8. Klik UPLOAD.
  9. Tunggu beberapa menit untuk proses verifikasi data.
  10. Pilih waktu dan lokasi untuk menyerahkan dokumen kita ke pihak Jenius.
  11. Selesai, kita tinggal menunggu kiriman kartu ATM dan buku tabungan ke alamat kita.
Agar proses pendaftaran rekening jenius kita berjalan dengan lancar, ada beberapa poin penting yang harus kamu ketahui. Salah satunya adalah data di KTP harus terbaca dengan jelas.
Tips: pada saat kita akan mengambil foto KTP, pastikan terlebih dahulu data, informasi dan foto di KTP terbaca dengan jelas, pada saat foto selfi dengan KTP, usahakan wajah berada dalam bingkai kotak yang tersedia.

Melalui aplikasi Jenius, selain kita bisa menabung dan transfer uang, kita juga bisa melakukan berbagai pembayaran tagihan dengan menggunakan rekening, $cashtag, nomor telepon, atau bahkan menggunakan alamat email kita.

Tidak hanya itu saja, kita juga bisa melakukan berbagai pembayaran tagihan yang lainnya seperti, kartu kredit, TV, air, internet, asuransi, telepon, Top Up Gopay, e-money, sampai T-Cash juga kita bisa melakukannya menggunakan aplikasi Jenius.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search