Kisi-Kisi Psikotes PT Keihin Manufacturing Indonesia

 
kisi-kisi-psikotes-pt-keihin
PT Keihin Manufacture Indonesia

PT Keihin Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri manufacture kendaraan bermotor roda dua yang memproduksi karburator, throttle body, dan sebagainya.

PT Keihin Manufacturing Indonesia didirikan pada tahun 2003 yang merupakan anak perusahaan dari Keihin Corp (Keihin Group) yang berpusat di Jepang. Perusahaan ini terletak di kawasan MM2100 blok JJ, Nomor 1, Cikarang Barat, Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520.

Nah, pada kesempatan kali ini sukasukapedia akan memberikan sedikit informasi tentang bocoran atau kisi-kisi psikotes di PT Keihin Manufacturing Indonesia.

Bocoran soal dan kisi-kisi psikotes PT Keihin Manufacturing Indonesia ini sukasukapedia kumpulkan dari beberapa sumber, termasuk dari karyawan yang pernah mengikuti tes di perusahaan ini.

Untuk kamu yang belum mengirimkan lamaran pekerjaan di PT Keihin Manufacturing Indonesia, kamu bisa datang langsung ke alamat yang tertera diatas, melalui Email di kid-recruitment@keihin.co.id, atau kamu juga bisa melamar pekerjaan melalui website ternama seperti Jobstreet, atau website yang lainnya.

Nah, untuk kamu yang sudah melamar kerja dan akan mengikuti tes di PT Keihin Manufacturing Indonesia, simak yuk kisi-kisi psikotesnya dibawah ini:

Kisi-Kisi Psikotes PT Keihin Manufacturing Indonesia Terbaru

psikotes-pt-keihin-manufacture-indonesia
Psikotes PT Keihin Manufacture Indonesia

Persaingan dalam dunia mencari kerja semakin kesini semakin sulit, banyaknya pengangguran di Indonesia merupakan salah satu faktor dalam persaingan mencari pekerjaan.

Dikesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang seleksi tes di PT Keihin Manufacturing Indonesia, dengan harapan saya bisa membantu kamu agar peluang lolos dalam seleksi tes menjadi semakin besar.

sukasukapedia tidak menjamin informasi ini akurat 100%, tapi kamu bisa menggunakan informasi ini sebagai refferensi agar peluang kamu bisa lolos dalam psikotes di PT Keihin Manufacturing Indonesia semakin besar.

Buat kamu yang penasaran, seperti apa sih soal tes di PT Keihin Manufacturing Indonesia itu? Simak kisi-kisi psikotesnya dibawah ini.

1. Tes Matematika Dasar

tes-matematika-dasar-pt-keihin

Kunci mengerjakan tes matematika dasar di PT Keihin Manufacturing dalam psikotes adalah menguasai rumus dasar matematika seperti Perkalian, Pembagian, Penjumlahan, dan Pengurangan.

Soal tes matematika dasar di PT Keihin sama persis dengan di Sekolah Dasar (SD) yaitu berupa soal cerita, dan rumus sederhana yang sudah saya jelaskan diatas.

Untuk soal matematika dasar di PT Keihin sendiri lebih condong ke pecahan, desimal, presentase, dan sebagainya.

Untuk jumlah soal cerita dalam tes matematika dasar di PT Keihin hanya sedikit saja.

2. Tes Kepribadian

Tes kepribadian di PT Keihin bertujuan untuk melihat kepribadian dari tiap-tiap calon karyawannya.

Tes kepribadian biasanya memiliki beberapa macam, diantaranya adalah EPPS tes, PAPI Kostick, dan sebagainya.

Untuk tes PAPI Kostick dan EPPS di PT Keihin Manufacturing Indonesia, kamu hanya perlu menjawab salah satu diantara dua pilihan jawaban yang tersedia.

Pilihlah jawaban yang menurut kamu paling mirip dengan kepribadian yang kamu miliki.

Tes kepribadian di PT Keihin bisa berupa pertanyaan wawancara, tertulis, atau hanya sebatas pertanyaan yang berisi apa yang kita sukai di dalam kertas selembar yang diberikan pengawas.

Nah, itulah beberapa informasi tentang kisi-kisi psikotes di PT Keihin Manufacturing Indonesia yang bisa saya berikan saat ini, semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat buat kamu yang membutuhkan.

0 Comments