Cara Membuat Kartu Kredit di Bank BCA

cara-membuat-kartu-kredit-bca

Mau membuat kartu kredit BCA tapi masih bingung bagaimana caranya?
Kalau iya, mungkin artikel yang akan kita bahas saat ini bisa membantu dan memudahkan kamu untuk mengajukan kartu kredit di bank BCA.

Bagi sebagian orang, memiliki kartu kredit BCA merupakan hal yang sangat penting.
Selain bisa kita gunakan sebagai dana talang pada saat kita memiliki kebutuhan yang tak terduga, kartu kredit BCA juga memiliki banyak fitur dan fasilitas yang bisa kita gunakan.

Tidak hanya sebatas itu saja, ada banyak promo yang bisa kita dapatkan dengan memiliki kartu kredit BCA ini. Mulai dari diskon di berbagai restoran, tiket pesawat, sampai berbagai produk kecantikan dan fashion.

Penasaran, bagaimana cara untuk membuat kartu kredit di bank BCA?
Sebelum ke pembahasan inti, alangkah baiknya apabila kita mengetahui dahulu jenis-jenis kartu kredit di bank BCA, agar bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita.

Jenis-Jenis Kartu Kredit Bank BCA

jenis-jenis-kartu-kredit-di-bank-bca

Ada berbagai macam jenis kartu kredit yang disediakan oleh bank BCA. Kita bisa menyesuaikan jenis kartu kredit mana yang sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Pada setiap jenis kartu kredit memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Ada tiga jenis kartu kredit yang disediakan oleh bank BCA, yaitu BCA Card, BCA Master Card, dan BCA Visa Card.

Bingung, mau mengajukan kartu kredit BCA yang mana? Simak selengkapnya, perbedaan jenis kartu kredit BCA dari suku bunganya dibawah ini:
  • BCA Card: 2,25% (Suku Bunga per Bulan)
  • BCA Master Card: 2,25% (Suku Bunga per Bulan)
  • BCA Visa Card: 2,25% (Suku Bunga per Bulan)
Masing-masing kartu kredit diatas tentunya menawarkan berbagai fasilitas yang menarik untuk nasabahnya sesuai dengan jenisnya.

Namun, untuk menentukan jenis kartu kredit apa yang akan diajukan, kita harus sesuaikan dahulu dengan pendapatan yang kita miliki. Jangan sampai tagihan kartu kredit pilihan kita, melampaui batas penghasilan kita.

Syarat Pembuatan Aplikasi Kartu Kredit Bank BCA

syarat-pembuatan-kartu-kredit-bank-bca

Setelah kita mengetahui dan menentukan jenis kartu kredit BCA mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Selanjutnya, siapkan semua persyaratan pengajuan kartu kredit BCA dibawah ini:
  • Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).
  • Surat keterangan penghasilan dari perusahaan / slip gaji / SPT.
  • Fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir

Cara Membuat Kartu Kredit Bank BCA

cara-membuat-kartu-kredit-di-bank-bca

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat kartu kredit BCA. kita bisa mengajukannya via online di aplikasi atau website resminya, melalui offline dengan mendatangi bank atau melalui sales yang bisa kita temui digerai ATM beberapa Mall, atau melalui beberapa e-commerce ternama.

Namun, pada kesempatan kali ini sukasukapedia akan memberikan langkah-langkah cara membuat kartu kredit di bank BCA via Online dan via offline di kantor cabang terdekat.

Kita bisa memilih, mau mengajukan kartu kredit BCA via online di aplikasi atau website dan via offline dengan mendatangi kantor cabang terdekat.

Cara Pengajuan Kartu Kredit di Bank BCA Via Online

  1. Install aplikasi Mobile BCA, atau kunjungi halaman website resminya di  https://www.bca.co.id/individu/produk/kartu-kredit/pilihan-kartu.
  2. Klik menu "Lihat Semua Kartu" untuk memilih jenis kartu kredit BCA, atau melalui fitur jawab pertanyaan yang tersedia untuk mendapatkan rekomendasi kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan kita.
  3. Simak dan cermati deskripsi serta biaya pilihan kartu kredit yang di rekomendasikan, selanjutnya klik menu "Pilih" dibawah jenis kartu kredit yang kita inginkan.
  4. Kemudian klik menu "Lanjutkan".
  5. Isi dan lengkapi data diri pada formulir pengajuan kartu kredit BCA.
  6. Terakhir, klik "Kirim" untuk mengirimkan data persyaratan yang dibutuhkan.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Bank BCA Via Offline di Kantor Cabang Terdekat

  1. Datangi kantor cabang bank BCA terdekat.
  2. Isi formulir pengajuan kartu kredit yang diberikan pegawai bank.
  3. Isi secara lengkap data diri kita, Nama Lengkap, Nomor KTP, Tempat dan Tanggal Lahir, Alamat Rumah, Nomor HP, dan nama perusahaan tempat kita bekerja.
  4. Lengkapi persyaratan pengajuan kartu kredit dan berikan pada pegawai bank tersebut.
  5. Pastikan keluarga kita yang tidak serumah tahu kalau kita sedang mengajukan kartu kredit di bank BCA, karena kita harus mencantumkan nomor kontak saudara kita yang tidak serumah untuk konfirmasi.
  6. Selesai, kita hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak bank BCA terkait dengan pengajuan kartu kreditnya di ACC atau Tidak.
Nah, itulah beberapa persyaratan dan cara membuat kartu kredit di bank BCA. Semoga informasi kali ini bisa membantu untuk memudahkan kamu.

0 Comments