Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Xiaomi

cara-menghilangkan-iklan-di-hp-xiaomi

Setiap smartphone pasti memiliki antarmuka yang khas untuk ditawarkan kepada para pengguna setianya. Masing-masing vendor juga sering meng-klaim antarmuka merekalah yang paling intuitif dan user friendly.

Tidak jadi masalah memang, kalau antarmuka dijadikan ciri dan pembeda. Yang menjadi permasalahan itu, biasanya suka ada iklan yang sering mengganggu kita. Masalahnya, iklan ini sengaja diselipkan karena sangat berpotensi untuk dilihat oleh para pengguna dan tentunya hal itu melanggar privasi pengguna.

Untuk mengatasi hal itu, sukasukapedia akan berbagi sedikit tips sederhana untuk menghilangkan iklan tersebut di smartphone Xiaomi agar tidak muncul kembali. Kamu cukup mengikuti panduan berikut dengan seksama.

Cara Menonaktifkan Iklan di Hp Xiaomi

cara-hilangkan-iklan-di-hp-xiaomi


1. Hubungkan ponsel kamu ke internet.

2. Buka Pengaturan => Pengaturan Tambahan => Otorisasi dan pencabutan, lalu atur 'msa' ke mati atau Off.

3. Selanjutnya, sistem akan secara otomatis mengkonfirmasi pencabutan. Tunggu 10 detik dan ketuk 'Cabut'.

4. Kemudian, kamu mungkin akan melihat beberapa notifikasi kesalahan. Cobalah untuk melakukannya beberapa kali sampai benar-benar berhasil.

5. Setelah kamu berhasil menonaktifkan sakelar msa, buka Pengaturan => Pengaturan Tambahan => Privasi => Layanan iklan. Rekomendasi iklan yang dipersonalisasi dan matikan (Off).

Cara Mudah Menonaktifkan Iklan yang ada di Aplikasi Mi Video

menghilangkan-iklan-di-mi-video-xiaomi

1. Langkah pertama, Buka aplikasi Mi Video.

2. Langkah kedua, Buka Akun => Pengaturan => nonaktifkan rekomendasi Online.

Selain di video, kamu juga bisa menonaktifkan iklan di aplikasi yang lainnya dengan menggunakan langkah-langkah yang sama seperti diatas. Untuk menonaktifkan notifikasi yang mengganggu dari aplikasi yang tidak dapat digunakan dan tidak dapat dihapus, cukup kamu nonaktifkan saja aplikasinya.

Kamu juga bisa menonaktifkan aplikasi itu dari pengiriman pemberitahuan. Caranya, melalui menu Pengaturan => Pemberitahuan => Pemberitahuan Aplikasi dan mematikan atau menonaktifkan aplikasi yang diinginkan.

Nah, itulah sedikit tips dan trik dari kami tentang cara mudah menghilangkan iklan di Xiaomi yang sering mengganggu kita, semoga artikel yang kami tulis ini bisa bermanfaat buat kamu semua.

0 Comments