Facebook SDK

hero-marksman-tersakit-di-mobile-legends

Season baru telah tiba dengan berbagai perubahan pada meta hero karena buff, nerf dan tentu saja karena adanya pergantian season baru. Hero marksman juga ada beberapa meta season, karena mereka juga memiliki kemampuan dan damage yang bagus sehingga masuk kedalam meta season. Dengan banyaknya hero marksman yang masuk kedalam meta, meta marksman bisa bangkit kembali.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang hero marksman meta season terbaru. Apabila kamu penasaran, simak pembahasannya sampai selesai.

Daftar Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends, Overpowered!

Tanpa harus berbahasa basi terlalu panjang lebar, berikut ini merupakan daftar Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends, Overpowered! Versi sukasukapedia.

1. Wanwan - Marksman Mobile Legends

hero-marksman-tersakit-di-mobile-legends-1

Daftar hero marksman tersakit Mobile Legends yang pertama adalah Wanwan, hero ini termasuk kedalam jenis marksman dengan damage yang sakit dan juga sangat lincah dari MM yang lainnya.

Wanwan termasuk kedalam marksman tersakit pada season terbaru kali ini. Selain itu, dia juga memiliki kelincahan dengan kecepatan menyerang yang sangat tinggi.

Namun, hero ini termasuk sulit untuk dimainkan, karena kita harus memiliki skill dan kecepatan tangan dalam bermain yang baik, atau istilahnya fast hand.

Pada season terbaru di Mobile Legends ini, Wanwan bisa menjadi pilihan pick kamu apabila bermain di mode ranked draft pick.

Asal kamu memiliki kemampuan untuk menguasai Wanwan dengan baik, pasti kamu bisa memenangkan permainan.

Beberapa skill yang dimiliki hero Wanwan juga bisa membuat musuh kerepotan loh, salah satunya adalah skill ultimate, saat hero Wanwan mengeluarkan skill itu dia tidak bisa diserang oleh musuh.

2. Brody - Marksman Mobile Legends

hero-marksman-tersakit-di-mobile-legends-2

Daftar Hero Marksman tersakit di Mobile Legends yang kedua adalah Brody. Ya, tentu saja Brody masuk kedalam meta season terbaru karena memiliki damage yang sakit.

Brody sendiri memang memiliki jarak serangan yang lumayan jauh, sehingga dia bisa menyerang musuh dalam jarak aman.

Brody memiliki damage yang tidak bisa dianggap remeh, bahkan dia termasuk kedalam marksman yang memiliki damage tersakit.

Brody sering menjadi incaran dalam mode ranked draft pick, selain karena damage nya yang besar, dia juga sangat bagus sejak early game.

Hero ini sudah kuat di early game, apalagi kalau Brody sudah mencapai fase late game dengan menggunakan full item, musuh juga akan tidak berdaya di hadapannya.

3. Claude - Marksman Mobile Legends

hero-marksman-tersakit-di-mobile-legends-3

Berikutnya dalam daftar hero marksman tersakit di Mobile Legends bang bang ada Claude. Claude yang termasuk kedalam marksman meta season terbaru.

Belum lama ini Claude mendapatkan buff dari Moonton yang meningkatkan damage dan skill ultimate. Bisanya hero yang mendapatkan buff termasuk kedalam meta hero.

Namun, Claude sendiri memang sudah bagus dan sangat pantas. Hero ini bisa dipakai dalam meta hyper carry, karena dia memiliki kecepatan farming yang tinggi dan memiliki damage yang sakit tentunya.

Marksman ini memang belum ada apa-apanya di early game, karena damage yang dimiliki masih sangat kecil dan pertahanan yang lemah.

Tapi, apabila kita memaksimalkan farming apalagi jika memaksimalkan carry, tentu saja Claude akan menjadi ganas jika masuk ke fase late game.

Pemain hero ini biasanya akan menggunakan item attack speed, karena sangat cocok karena skill setnya sangat bergantung pada attack speed.

4. Clint - Marksman Mobile Legends

hero-marksman-tersakit-di-mobile-legends-4

Daftar hero tersakit dalam Mobile Legends berikutnya adalah Clint. Hero marksman yang satu ini sebenarnya sudah lama dirilis namun karena jarang ada yang memakainya, jadi Clint sering mendapatkan buff dari Moonton.

Sehingga Clint sekarang menjadi deretan Marksman tersakit dan bisa masuk kedalam daftar hero Marksman tersakit di Mobile Legends.

Clint memiliki skill set yang lumayan bagus loh, skill tersebut untuk menyicil darah lawan atau istilah kerennya adalah Poke.

Dalam early game, mungkin Clint memang masih terlalu lemah dan memiliki damage yang tidak terlalu sakit sehingga Clint membutuhkan farming yang lebih banyak.

Namun, apabila Clint sudah masuk ke fase late game, dia bisa menjadi Marksman OP dengan damage yang sakit loh, membunuh musuh dalam permainan juga akan terasa mudah.

5. Bruno - Marksman Mobile Legends

hero-marksman-tersakit-di-mobile-legends-5

Diurutan terakhir dalam daftar hero marksman di Mobile Legends adalah Bruno. Hero yang satu ini sudah lama dirilis namun tetap mendapatkan buff dari moonton, bahkan diberikan revamp juga beberapa waktu yang lalu.

Pada early game, Bruno memang terlalu lemah, jadi harus selalu hati-hati dan selalu mendapatkan perlindungan dari Tank.

Namun, di late game dia memiliki potensi yang besar untuk meraih kemenangan. Sebab, damage nya yang sangat sakit apalagi jika sudah full item.

Untuk kamu joki Marksman, silahkan saja kamu pick Bruno yang sangat cocok sekali untuk menjadi alternatif MM.

Salah satu tips agar Bruno bisa sakit di late game adalah memaksimalkan farming dan juga membeli item critical agar damage nya tambah sakit.

Nah, itulah beberapa daftar hero marksman tersakit di Mobile Legends versi sukasukapedia, apakah kamu setuju dengan list diatas? Apabila kamu tidak setuju kamu bisa menambahkan daftarnya melalui kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Follow this blog with bloglovin