-->

Kisi-Kisi Psikotes PT Paragon Technology and Innovation Terbaru

- 00:52
kisi-kisi-psikotes-pt-paragon-technology-and-innovation

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang manufactur kosmetik, perusahaan ini memproduksi kosmetik terbesar di Indonesia yang telah di perhitungkan dalam taraf Internasional.

Lokasi PT Paragon Technology and Innovation terletak di Kawasan Industri Jatake, Jalan Industri Raya IV Blok AG Nomor 8, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bunder, Cikupa, Tangerang City, Banten 15136.

Distribusi dan pemasaran produk dari PT Paragon Technology and Innovation ini sudah menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Tidak hanya sebatas dipasarkan di Indonesia saja, produk kosmetik dari PT Paragon ini telah di pasarkan di Malaysia dan juga Singapura.

Banyak sekali pencari kerja yang mengajukan lamaran dan ingin berkarir di PT Paragon Technology and Innovation ini. Sulitnya persaingan membuat banyak orang gagal. Kebanyakan dari mereka tidak lolos dalam seleksi psikotes di perusahaan tersebut.

Baca Juga
  • Kisi-Kisi Psikotes PT Mayora Indah TBK
  • Kisi-Kisi Psikotes di Alfamart
Pada kesempatan kali ini, sukasukapedia akan memberikan sedikit informasi tentang kisi-kisi tes PT Paragon Technology and Innovation buat kamu yang akan mengikuti seleksi psikotes di perusahaan tersebut. Dengan harapan, agar kamu bisa berkarir di perusahaan yang kamu inginkan.

Informasi ini saya kumpulkan dari beberapa sumber, termasuk para karyawan yang sudah pernah mengikuti psikotes di PT Paragon.

Walaupun demikian, informasi ini tidak sepenuhnya akurat. Jadikan informasi ini sebagai bahan refferensi saja buat kamu, agar kamu tidak terlalu kaget dan gugup saat mengikuti psikotes di PT Paragon.

Setiap contoh soal tes PT Paragon ini sudah diberikan penjelasan agar kamu tidak kebingungan saat mempelajarinya.

Psikotes PT Paragon Technology and Innovation

kisi-kisi-psikotes-pt-paragon-technology-and-innovation-1

Pada soal psikotes ini ada sekitar kurang lebih 50 soal tes campuran dari berbagai soal pengetahuan umum dan yang lainnya.

Tidak perlu basa-basi panjang lebar lagi, berikut ini merupakan kisi-kisi psikotes PT Paragon. Simak selengkapnya dibawah ini.

Tes Matematika Dasar PT Paragon

kisi-kisi-psikotes-pt-paragon-technology-and-innovation-2

Tes psikotes yang pertama, kamu akan mengikuti tes matematika dasar PT Paragon. Pada seleksi tes ini, kamu harus menguasai sistem operasi hitungan dasar.

Sistem operasi hitungan dasar yang harus kamu kuasai adalah perkalian, pembagian, penjumlahan, dan juga pengurangan. Soalnya sangat mirip sekali dengan matematika Sekolah Dasar (SD).

Ada beberapa soal cerita dalam tes matematika dasar PT Paragon, biasanya soal tersebut berkaitan dengan kegiatan dan kejadian sehari-hari.

Baca Juga: Cara Membuat SKCK Via Online Terbaru

Walaupun tes matematika dasar ini tampak seperti soal matematika Sekolah Dasar, tapi tingkat kesulitannya sudah di sesuaikan untuk calon peserta psikotes PT Paragon.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena rumusnya hanya menghafal perkalian, pembagian, penjumlahan, dan pengurangan saja.

Tes Hitung Kubus PT Paragon

kisi-kisi-psikotes-pt-paragon-technology-and-innovation-3

Tes PT Paragon yang berikutnya adalah tes hitung kubus. Pada tes ini mungkin sedikit jauh lebih mudah, dimana pada tahap tes ini kamu hanya perlu menghitung jumlah kubus yang ada didalam suatu gambar.

Cara pengerjaannya sangat mudah, kamu hanya perlu fokus dan mulai menghitung jumlah total kubus yang ada di gambar dalam soal psikotes di PT Paragon.

Minimnya informasi membuat saya tidak tahu lagi apa saja soal psikotes yang lainnya. Tapi, secepat mungkin kami akan memberikan informasinya secara lengkap untuk kamu.

Apabila kamu tidak ingin ketinggalan informasi berikutnya, kamu bisa berlangganan artikel ini dengan memasukan email pada kolom Sign in dibawah artikel.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai kisi-kisi psikotes di PT Paragon Technology and Innovation. Walaupun informasinya kurang lengkap, semoga bisa memberikan sedikit gambaran buat kamu ya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search