Kisi-Kisi Psikotes PT Taewon Indonesia Terbaru

kisi-kisi-psikotes-pt-taewon

PT Taewon Indonesia merupakan Perusahaan Swasta Milik Asing (PMA) yang berdiri sejak tahun 2003 diKawasan Industri Jababeka II, Jl. Industri Selatan, No.6, Pasir sari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17520.

PT Taewon Indonesia bergerak dalam bidang industry kertas serta berbagai kemasan, kotak dari kertas, dan karton. Beberapa produk yang sudah di hasilkan oleh perusahaan ini adalah inner box, karton box, dan sheet.

Pertumbuhan perusahaan ini sangat pesat, tak heran apabila perusahaan ini sering membuka lowongan pekerjaan besar-besaran sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas pertumbuhan bisnis mereka.

Banyak para pencari kerja yang melamar pekerjaan di perusahaan tersebut. Namun, tak sedikit juga dari mereka yang gagal.

Banyak faktor yang membuat mereka gagal dan tidak lolos dalam serangkaian seleksi, salah satunya adalah tes psikotes di PT Taewon Indonesia ini.

Nah, di kesempatan kali ini sukasukapedia akan memberikan sedikit informasi tentang kisi-kisi psikotes PT Taewon Indonesia, dengan harapan bisa membantu kamu agar bisa lolos dalam seleksi tes dan bisa berkarir di perusahaan tersebut. Simak selengkapnya dibawah ini!

Kisi-Kisi Psikotes PT Taewon Indonesia

Informasi ini kami kumpulkan dari beberapa sumber, termasuk karyawan yang pernah melaksanakan psikotes di PT Taewon Indonesia. Walaupun demikian, informasi ini tidak dijamin 100% akurat.

Jadikan informasi ini sebagai refferensi buat kamu agar kamu tidak terlalu gugup dalam mengerjakan soal psikotes di PT Taewon Indonesia.

Setiap soal psikotes di PT Taewon Indonesia ini, sudah kami berikan penjelasan supaya kamu bisa mengerti dan memahami, serta mudah untuk mengerjakannya.

Penasaran, tentang kisi-kisi psikotes di PT Taewon Indonesia? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Tes Perkalian PT Taewon Indonesia

tes-perkalian-pt-taewon

Seleksi psikotes yang pertama di PT Taewon Indonesia adalah tes perkalian. Tes ini sangat sederhana dan mudah untuk di kerjakan.

Kunci untuk mengerjakan tes ini adalah dengan menghafal perkalian 1x1 sampai dengan 10x10 saja. Kamu akan diberikan waktu selama 2 menit untuk mengerjakannya. Jadi, manfaatkan waktu tersebut dengan sebaik mungkin ya.

Tes Buta Warna PT Taewon Indonesia

tes-buta-warna-pt-taewon-indonesia

Sebenarnya tes buta warna ini lebih cocok masuk kedalam kategori tes Medichal dan bukan psikotes. Pada tes buta warna di PT Taewon Indonesia ini, kamu akan disuruh untuk membaca huruf dan angka yang terdapat pada buku khusus yang diberikan oleh pengawas.

Buku ini berisi huruf dan angka yang hanya dapat dibaca dan dibedakan berdasarkan warnanya. Jadi, apabila kamu buta warna, kamu akan kesulitan untuk menyelesaikan tes ini. Tapi, apabila kamu tidak buta warna, kamu akan mudah untuk mengerjakannya.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai kisi-kisi psikotes di PT Taewon Indonesia. Informasi ini akan kami update setiap saat, pastikan kamu tidak ketinggalan sedikitpun informasi dari kami ya.

0 Comments