Kisi-Kisi Psikotes PT Toyo Denso Indonesia (Terbaru)

kisi-kisi-psikotes-pt-toyo-denso-indonesia-terbaru
PT Toyo Denso Indonesia (ITEC) adalah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang, yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

PT Toyo Denso Indonesia memproduksi berbagai macam komponen kelistrikan seperti, Switch Control, Koil Pengapian, dan Spark Plug.

Pada kesempatan kali ini sukasukapedia akan membahas tentang kisi-kisi psikotes di PT Toyo Denso Indonesia.

Untuk kamu yang sudah melamar pekerjaan di PT Toyo Denso Indonesia dan akan melakukan Psikotes di perusahaan ini, simak kisi-kisi tesnya dibawah ini.

Informasi ini sukasukapedia kumpulkan dari berbagai sumber, agar selalu tetap update setiap saat.

Baca Juga: Kisi-Kisi Psikotes PT Astra Honda Motor

Walaupun begitu saya tidak menjamin informasi ini akurat 100%. Saya sarankan kepada kamu, agar hanya menjadikannya sebagai bahan refferensi saja, supaya kamu tidak terlalu blank saat menghadapi tes di PT Toyo Denso Indonesia.

Kisi-Kisi Psikotes PT Toyo Denso Indonesia

kisi-kisi-psikotes-pt-toyo-denso-indonesia-terbaru-1

Tanpa perlu basa-basi panjang lebar, berikut ini merupakan kisi-kisi psikotes PT Toyo Denso Indonesia yang terbaru.

1. Matematika Dasar


Pada tes matematika dasar dalam psikotes di PT Toyo Denso Indonesia ini kamu harus bisa menguasai sistem operasi hitung dasar.

Baca Juga: Kisi kisi Psikotes PT Keihin Manufacturing Indonesia

Disini kamu harus bisa menguasai penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Soalnya berbentuk cerita, biasanya berkaitan dengan kegiatan sehari-hari.

Soal ini memiliki tingkat kesulitan seperti soal matematika Sekolah Dasar (SD). Jadi jangan khawatir kamu tidak bisa mengerjakan soalnya, yang terpenting kamu teliti dan fokus.

2. Tes Denah

Pada tahap berikutnya dalam psikotes di PT Toyo Denso ini, kamu akan disuruh untuk menggambar sebuah denah

Denah yang harus kamu gambar adalah denah dari tempat tinggal kamu, baik kontrakan atau rumah yang menuju ke PT Toyo Denso, dan sebaliknya, dari perusahaan ke rumah kamu.

Untuk detail penilaiannya saya kurang mengetahuinya, tapi secepat mungkin akan saya update kembali. Kamu bisa berlangganan artikel ini pada kolom log in yang ada dibawah artikel ini.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai kisi-kisi psikotes di PT Toyo Denso Indonesia. Semoga kamu bisa lolos dalam seleksi ini, dan bisa berkarir di perusahaan tersebut.

0 Comments