-->

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo Lite Di Nomor XL Lama

- 09:01
Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo LIte Di Nomor XL Lama

Halo sob, kamu mau mengaktifkan paket internet Xtra combo lite di nomor xl lama? Jika iya, tenang saja kamu sedang membaca artikel yang tepat.

Di jamin deh setelah kamu baca tulisan admin kali ini, kamu bakalan berhasil daftar atau mengaktifkan paket data xl xtra combo lite. Jadi lanjut terus bacanya yah.

Setelah di artikel sebelumnya admin membahas beberapa cara membeli paket xl xtra combo lite, ternyata masih ada  yang menanyakan kepada admin bagaimana untuk mengaktifkan paket yang satu ini di nomor xl lama.

Memang sih paket internet xtra combo lite tidak bisa di aktifkan di sembarang nomor XL, pada awalnya paket ini khusus hanya bagi pelanggan yang membeli kartu perdana XL SP Whitelist( nomor baru yang sudah terdapat paket xtra combo lite).

Namun teranyata terdapat trik atau pun cara untuk mengakali hal ini, sehingga semua kartu XL bisa membeli dan mengaktifkan paket xtra combo lite.

Syarat Membeli Paket Internet Xtra Combo Lite

Sebelum membeli paket Xtra Combo Lite, ternyata ada syaratnya supaya nomor xl kamu bisa membeli paket ini.

Apa syartanya? Yaitu nomor kamu harus bisa menerima inject paket. Cara mengeceknya adalah silahkan coba ketik*123*234# di menu dial lalu lakukan panggilan. Jika muncul "Terima paket" seperti pada gambar bawah ini berarti kartu kamu bisa menerima paket dan bisa mengaktifkan paket xtra combo lite.

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo LIte Di Nomor XL Lama

Lalu bagaimana jika nomor kamu tidak muncul terima paket seperti gambar di atas? 

Jangan berkecil hati masih ada cara yang bisa kamu coba.

1. Pertama, kamu harus membeli dan mengaktifkan paket XL data hotrod xtra plus. Kamu bisa membeli paket ini di shopee, tokopedia, bukalapak dan lainnya.

2. Setelah paket tersebut habis masa aktifnya, bisanya selang beberapa hari kartu kamu akan muncul menu "terima paket" seperti gambar di atas.

Jadi fungsi membeli paket XL data hotrod plus adalah untuk memancing supaya menu terima paket muncul.

Cara Daftar/Mengaktifkan Xtra Combo Lite Di Nomor XL Lama

Setelah syarat di atas terpenuhi, yuk lanjut ke cara pembelian paket xtra combo lite ini.

Membeli Kartu Perdana XL Xtra Combo Lite

Cara pertama kamu bisa membeli kartu perdana yang memang di dalamnya sudah terdapat paket Xtra Combo Lite,

Tapi yang kamu ambil disini hanya vochernya saja bukan kartu perdananya.

Untuk nantinya voucher ini kamu masukan di menu *123*234# di pilihan nomor 2 yaitu terima paket voucher.

Biasanya pada kartu perdana Xtra Combo Lite terdapat Angka voucher yang harus kamu gosok terlebih dahulu kemudian masukan di menu tadi.

Membeli Paket Internet Xtra Combo Lite di Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lainnya

Cara kedua merupakan cara paling simple menurut admin, kamu nggak usah pergi ke konter mecari kartu perdana.

Kamu cukup melakukan pencarian paket xtra combo lite di aplikasi shopee, memilih paket yang variannya yang cock buat kamu. Kemudian lakukan order dan pembayaran.

Setelah pembayaran selesai biasanya penjual meminta kamu untuk mengirimkan nomor xl di chat shopee. Tunggu beberapa saat paket Xtra combo lite sukses aktif di nomor xl kamu.

Kelebihan membeli di shopee adalah proses cepat, hanya beberapa menit paket langsung terkirim. Selain itu harga yang ditawarkan pun lebih murah.

Demikianlah pembahasan terkait cara mengaktfikan paket internet XL xtra combo lite di nomor lama, di jamin kamu bakalan berhasil. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search