5 HP Vivo Gaming 2 Jutaan Cocok Untuk Kamu Pecinta Game

hp vivo gaming 2 jutaan

Menghabiskan waktu luang dengan bermain game adalah satu kebiasaan yang umum dimiliki oleh para gamers. Seperti kita ketahui industri game mulai ramai di Indonesia bermunculnya tim esport dan di helatnya berbagai kompetisi game menjadi buktinya.

Di dukung dengan kemajuan teknologi khusunya smartphone android, bermain game menjadi sangat mudah dilakukan. Apalagi brand brand besar smartphone mulai merilis HP yang memang di rekomendasikan untuk bermain game.

Hingga saat ini, sudah banyak sekali merk HP yang menawarkan spesifikasi khusus gaming dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya adalah Vivo.Vivo sebagai salah satu brand kelas atas juga memiliki jagoan HP khusus gaming degan harga terjangkau.

Jadi buat kamu yang bermimpi menjadi seorang gamer profesional namun terhambat oleh budget yang minim. Kamu nggak usah khawatir ! Kamu bisa memulanya dengan menggunakan HP yang lumyan cukup mampu di ajak bermain game namun dengan harga yang terjangkau, salah satunya merk Vivo ini.

Perlu diketahui bahwa ada tiga hal yang menjadi acuan HP tersebut bisa disebut HP gaming, yakni :

  1. Ukuran layar, supaya nyaman ketika bermain game.
  2. Baterai kapasitas besar, supaya awet nggak harus main game sambil colok charger. 
  3. Serta tenaga dapur pacu yang kuat, Supaya lancar ketika bermain game.

5 HP Vivo gaming 2 jutaan

1. VIVO S1

hp vivo gaming 2 jutaan

HP Vivo gaming pertama yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk bermain game adalah seri Vivo S1. Ukuran layar sebesar 6,38 inch membuat HP ini terasa nyaman untuk digenggam. Ditambah lagi layar amoled dan desain visual membuatnya semakin menarik untuk dipandang.

Vivo S1 ini menggunakan chipset Mediatek Helio P65 MT6768 dan disokong dengan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Dengan performa yang unik, Vivo S1 ini masih nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu. HP Vivo S1 ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp. 2.999.000.

2. Vivo Y30i

hp vivo gaming 2 jutaan

Rekomendasi HP Vivo gaming kedua yakni muncul dari seri Vivo Y30i. Dengan penyimpanan sebesar 4/64 GB, HP ini telah mengusung performa yang cocok untuk kebutuhan gaming. Seperti pada aspek dapur pacu yang dibekali dengan chipset Mediatek Helio P35 MT6765. 

Smartphone dengan harga kisara Rp. 2.499.000 ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 5000 mAh. Tak hanya cocok untuk bermain game saja, HP Vivo Y30i ini juga sangat cocok untuk fotografi karena hadir dengan 4 kamera sekaligus. Sangat cocok untuk kamu pecinta game sekaligus fotografi, bukan?

3. Vivo Y15

hp vivo gaming 2 jutaan

Di urutan ketiga, Vivo juga hadir dengan membawa chipset Mediatek Helio P22 MT6762 yang sangat cocok untuk kebutuhan gaming. Dapur pacu berteaga tersebut juga didukung dengan multitasking RAM sebesar 4GB. Di kelas harga Rp. 2.399.000, Vivo Y15 sangat cocok untuk kamu pecintagame.

Ditambah lagi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dan segi kamera selfi serta kamera belakang yang dibekali dengan fitur lengkap membuat kamu menjadi lebih nyaman untuk meggunakan HP ini dalam kebutuhan sehari-hari.

4. Vivo Y20S

hp vivo gaming 2 jutaan

Rekomendasi HP Vivo untuk kamu pecinta game keempata dalah hadir dari Vivo Y20S series. HP ini sangat berfokus pada besar penyimpanan yang unggul, yakni sebesar 8/128 GB. Dengan hargaRp. 2.650.000, kamu sudah bisa mendapatkan HP keren yang satu ini.

Hadir dengan layar resolusi HD+ dan layar sebesar 6,51 inch, serta dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Daya charger baterai dan tipe Android 10 membuat HP ini semakin menarik untuk dibeli.

Untuk urusan dapur pacu, Hp ini dibekali chipset snapdragon 460 yang lumayan cukup kuat untuk bermain game yang tidak terlalu berat.

5. Vivo Y50

hp vivo gaming 2 jutaan

Rekomendasi terakhir dari Vivo yang juga bisakamu dapatkan di kisaran harga 2 jutaan adalah dari series Vivo Y50. HP ini dibekali dengan chipset Snapdragon 665 danpenyimpanan sebesar 8/128 GB. Dukungan baterai sebesar 5000 mAh dan USB Type-C serta fitur yang sangat lengkap membuat HP ini layak 

dipertimbangkan untuk kebutuhan gaming.

Itulah rekomendasi 5 HP Vivo gaming 2 jutaan yang cocok buat kamu pecintagame. Bagaimana, Vivo juga bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih smartphone gaming dengan harga yang super terjangkau, bukan?

Memang sih pengalaman berman game kamu nggak akan sebaik menggunakan HP khusus gmaing lainnya, tapi setidaknya rekomendasi HP vivo gamng di atas cukup buat kamu yang hobi main game.


0 Comments