Facebook SDK


 

Tampilan stiker WA standar? Wah, Anda tidak memiliki informasi terbaru. Namun, ada metode untuk membuat stiker WA yang membuat chat Anda lebih menyenangkan dan menarik. Meskipun fitur sticker otomatis tersedia di WA Anda, tidak menyenangkan jika sticker Anda tidak up-to-date. Apakah pendapat Anda sama? Karena sticker modern ini membuat chat WA semakin menarik.

Cara membuat stiker WA ini mungkin bermanfaat bagi Anda! Meskipun fitur ini sudah ada di WA, mereka masih sedikit. Karena itu, jika Anda ingin membuat chat WhatsApp Anda lebih seru, Anda dapat menerapkan metode ini. Jika Anda tertarik, jangan ragu untuk membaca sampai habis.

Jika Anda ingin stiker WA Anda menjadi lebih populer, cobalah menggunakan foto Anda sendiri.

Memiliki berbagai jenis sticker yang dibuat sendiri pasti akan lebih memuaskan. Jika stickernya menggunakan foto kami, chat WA nya akan menjadi lebih menarik. Namun, sebelum melakukannya, Anda harus mengunduh tiga aplikasi yang mendukung pembuatan stiker. Seperti penghapusan background, Picsart, dan stiker pribadi untuk WhatsApp. Sudah siap, saatnya membuat sticker dengan foto Anda sendiri.

1. Hapus background foto.
Anda dapat menghapus latar belakang foto untuk membuat tampilan sticker lebih menarik di masa mendatang. Caranya seperti berikut;
a. Buka aplikasi penghapusan latar belakang di ponsel Anda;
b. Pilih opsi memuat foto; dan
c. Potong gambar untuk mempermudah proses penghapusan. Jika sudah, tekan "done" dan gunakan opsi "manual" untuk menghapus latar belakang gambar. Anda hanya perlu mengusapkan jari di area yang ingin Anda delete, lalu klik done dan save.

2. Tambahkan kata-kata baru.
Membuat stiker WA kedua memerlukan penambahan kata-kata. Ini membantu menekankan maksud sticker atau gambar yang dikirim. Untuk menggunakan aplikasi PicsArt, ada beberapa cara;
a. Untuk memulai perubahan, klik ikon plus (+). Kemudian, pilih foto yang ingin dihilangkan latar belakangnya.
b. Tekan tombol teks, dan ketik kata-kata yang Anda inginkan atau sesuai selera. Jangan lupa untuk menyimpan gambar setelah selesai.

3. Masukkan stiker
Langkah terakhir ini juga sangat sederhana! Anda dapat menggunakan aplikasi stiker WhatsApp personal yang sudah Anda unduh sebelumnya. Ini adalah caranya;
a. Buka apk stiker pribadi WhatsApp
b. Klik menu tambah untuk menambahkan stiker pribadi Anda ke WhatsApp
c. Rampung!

Untuk memastikan, Anda dapat melihat di bagian stiker. Jika berhasil, foto Anda secara otomatis tersedia dan dapat digunakan segera.

Jika Anda masih tertarik, coba langkah-langkah di atas. Anda juga dapat memperbarui penampilan Anda dengan berbagai rekomendasi sticker WA yang luar biasa.

7 Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik untuk Menikmati Harimu
Dengan kemajuan teknologi, komunikasi tidak hanya menjadi lebih menarik, tetapi juga lebih unik. Dengan banyak fitur menarik di sticker WhatsApp, apakah Anda sudah menggunakannya? Untuk membuat harimu lebih baik, cobalah tujuh aplikasi menyenangkan ini.

1. Teks Sticko

cara membuat stiker wa

Anda dapat menggunakan aplikasi ini jika Anda belum pernah mencoba membuat stiker WA. Sticko text atau sticker for Chat adalah nama aplikasi yang dibuat oleh Stickotext.com dan memiliki banyak penggemar.
Anda dapat mengumpulkan berbagai sticker melalui layanan ini. Mulai dari berbagai kategori, termasuk ekspresi, peristiwa khusus, dan aktivitas lain. Namun, sayangnya, ada banyak iklan di apk yang menyenangkan dan berukuran besar.

2. Stiker Anime

cara membuat stiker wa

Anda penggemar anime? Dengan menggunakan apk bernama Anime Sticker ini, Anda dapat membuat hari Anda lebih menyenangkan! karena aplikasi ini memiliki banyak sticker lucu dan unik. Anda dapat memperoleh beberapa karakter anime terbaru yang disukai.
Misalnya, one punch man, kimetsu no yaiba, dan banyak lagi! Kelebihan lain dari apk ini adalah kemampuan untuk membuat sticker anime sendiri dan membagikannya dengan wibu di seluruh dunia. Ini sangat luar biasa!

3. Pembuat Stiker

cara membuat stiker wa

Dengan aplikasi canggih ini, Anda dapat membuat sticker langsung dari tangkapan kamera atau mengambil gambar dari galeri! Selain itu, banyak orang bilang editnya mudah. Karena itu, ada beberapa fitur smart select yang akan membantu Anda. Dalam hal ini, ketika proses cropping foto mengikuti lekukan objek dengan cermat. Anda ingin mencobanya?

4. Paket Stiker Gamer

cara membuat stiker wa

Selamat datang kepada para penggemar game! Anda memiliki ruang untuk berkarya. Dalam apk satu ini, Anda akan menemukan berbagai jenis game sticker favorit yang akan membuat hari Anda lebih menyenangkan. Contohnya adalah God of War, Clash Royal, dan Minecraft. Anda benar-benar tidak ingin jajalin?

5. Studio Stiker

cara membuat stiker wa

Anda dapat menggunakan Sticker Studio untuk membuat sticker unik di WA Anda sendiri. Selain itu, aplikasi jebolan Playstudio ini tersedia di Google Play Store. Lebih dari 5 juta orang telah mengunduh aplikasi ini, yang menunjukkan popularitasnya yang tinggi. Selain itu, memiliki skor 4.3, yang menunjukkan kualitas yang luar biasa.

6. Stickify

cara membuat stiker wa
Jika Anda menyukai kesan gaul, gokil, dan sejenisnya, aplikasi ini harus dicoba. Tab explore aplikasi memiliki banyak sticker WA yang lucu, unik, dan berbeda.
Selain itu, Stickify dianggap sebagai alat terbaik untuk mencari stiker dan otomatis menambahkannya ke aplikasi WhatsApp dengan satu tekan. Itu bagus, bukan? Ada dua jenis layanan di stickify: yang gratis atau gratis; yang berbayar adalah paket premium, sobat. Jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

7. Sticker.ly

cara membuat stiker wa
Ada kemungkinan bahwa layanan aplikasi SNOW, yang dikembangkan oleh developer android terkenal, memiliki banyak fitur yang akan membantu Anda tampil menarik. Anda dapat menemukan banyak stiker lucu yang dibuat oleh berbagai pengguna apk ini, dan Anda juga dapat menikmati layanan membuat stiker sendiri dan mengunggahnya. Berani?
Untuk membuat tampilan lebih lucu, Sticker.ly memungkinkan Anda mengambil berbagai template status WA.

Komunikasi tidak serta merta menjadi kaku meskipun termasuk cara formal untuk menjalin keakraban, kan? Karena itu, diharapkan bahwa aplikasi stiker ini dapat membuat suasana menjadi lebih ceria. Dengan kata lain, berupa stiker lucu atau meme-meme. Apalagi sekarang Anda dapat memilih fitur mana yang ingin Anda coba.

Tahukah Anda bahwa gaya chat kontemporer yang beragam lebih disukai karena membuat percakapan menjadi lebih menyenangkan. Dengan berbagai emotikon yang lucu dan menghibur, kekecewaan yang sebelumnya ada dapat hilang dengan cepat.
Bagaimana Anda ingin memilih aplikasi mana untuk mencoba membuat stiker WA di ponsel Anda?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Follow this blog with bloglovin