Facebook SDK

Cara Menggunakan dua Whatsapp dalam satu Handphone adalah sebagai berikut. Smartphone memiliki dua slot SIM card, jadi tidak mengherankan banyak orang memiliki dua ponsel. Namun, jarang sekali orang menggunakan kedua ponsel ini sebagai nomor WhatsApp sekaligus. Ini jelas karena aplikasi WhatsApp biasa hanya dapat menggunakan satu akun WhatsApp.

Namun, jangan khawatir; Anda masih dapat menggunakan dua WhatsApp pada satu smartphone dengan beberapa cara berikut:

Menggunakan Aplikasi Parallel Space 

Aplikasi berbasis Android pertama yang memungkinkan Anda memiliki dua nomor WhatsApp dalam satu ponsel adalah Aplikasi Parallel Space.Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

1. Cari dan install aplikasi di Google Play Store.

2. Buka aplikasi, dan Anda akan melihat beberapa aplikasi chat yang dapat ditambahkan. 

3. Pilih salah satu dari mereka dan pilih Selain itu, Anda dapat menggunakan dua WhatsApp sekaligus.

Menggunakan Aplikasi MoChat 

Aplikasi ini sangat membantu untuk menjalankan dua akun WhatsApp pada satu perangkat telepon. Masih menggunakan beberapa aplikasi, tetapi beberapa digunakan. Cara menggunakan MoChat adalah sebagai berikut: 

1. Cari dan install aplikasi di Google Playstore;

2. kemudian buka aplikasi dan pilih "mulai". 

3. Pada menu "Tambahkan ke Aplikasi Clone", pilih WhatsApp dengan menceklis kotak di bawahnya. 4. Setelah WhatsApp ditambahkan, tap ikon WhatsApp sekali lagi. 

5. Tunggu beberapa saat sampai halaman berikutnya muncul, dan klik "Setuju" dan "Lanjutkan". Sekarang Anda dapat menggunakan nomor telepon baru Anda di aplikasi.

Namun, kedua metode memiliki kelemahan mereka sendiri. Jadi, ketika Anda ingin mengakses akun WhatsApp, Anda tidak dapat mengklik ikon yang ada di beranda. Namun, Anda harus menggunakan aplikasi Parallel Space dan MoChat terlebih dahulu. sehingga tidak efisien dan tidak dapat digunakan dengan cepat.

Dengan GB WhatsApp

Cara lain untuk menggunakan dua WhatsApp dalam satu ponsel adalah dengan menggunakan GB WhatsApp. Berbeda dengan aplikasi penggandaan, GB WhatsApp tidak perlu membuat dua WhatsApp dalam satu aplikasi. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play, tetapi dapat diunduh dan diinstal tanpa menghapus aplikasi WhatsApp lama Anda.
1. Unduh GB WhatsApp, lalu install di ponsel Anda, dan klik izinkan agar proses instalasi dapat dimulai.

2. Siapkan nomor yang ingin Anda jadikan akun kedua.

3. Ikuti langkah-langkah yang sama seperti ketika mendaftarkan akun WhatsApp.

4. Masukkan nomor, kemudian kode verifikasi, dan tunggu beberapa saat.

5. Setelah semua proses selesai, Anda akan memiliki dua nomor WhatsApp di satu ponsel.

Kelebihan metode ini adalah Anda dapat meletakkan ikon WhatsApp di halaman depan tanpa membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu, yang jelas membuatnya lebih efisien dan menghemat waktu.

Menggunakan WhatsApp Businness

Jika Anda tidak ingin menginstal dua WhatsApp, Anda juga dapat menggunakan WhatsApp Businness. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari WhatsApp sendiri, dan dapat ditemukan di Google Play Store.

1. Unduh WhatsApp bisnis di Google Playstore.

2. Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat mendaftarkan nomor ponsel lain. Cara pendaftarannya mirip dengan pendaftaran WhatsApp GB dan WhatsApp biasa.

3. Setelah proses selesai, Anda dapat menjalankan wa 2 apk secara bersamaan.

Keempat metode di atas menggunakan aplikasi tambahan untuk menggabungkan dua WhatsApp di satu handphone. Aplikasi WhatsApp Bisnis adalah yang terbaik jika tujuan Anda adalah melakukan bisnis. Aplikasi ini legal dan memiliki banyak fitur bisnis yang dapat Anda manfaatkan.

Cara ini untuk menggunakan dua WhatsApp pada satu HP sangat mudah dilakukan karena langkah-langkahnya sangat mudah. Terima kasih telah mencoba menggunakan dua akun WhatsApp.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Follow this blog with bloglovin