Facebook SDK


 PT Bukit Makmur Mandiri Utama, juga dikenal sebagai BUMA, didirikan pada tahun 1998 dan saat ini merupakan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua yang beroperasi secara mandiri di Indonesia. Pada awalnya merupakan bisnis keluarga, BUMA berubah menjadi korporasi yang dioperasikan secara profesional setelah diakuisisi oleh Delta Dunia pada tahun 2009. Dengan menyediakan jasa pertambangan bagi beberapa perusahaan tambang terbesar dan terlama di industri batubara Indonesia, serta beberapa pemain baru dengan potensi pertumbuhan yang tinggi, BUMA saat ini memiliki pangsa pasar sebesar 20%.

Lebih dari 11.300 karyawan dan tim manajemen yang solid dan berpengalaman di bidang penambangan batu bara melakukan pekerjaan penambangan secara menyeluruh, mulai dari pengupasan lapisan tanah penutup, penambangan batu bara, pengangkutan batu bara, serta reklamasi dan rehabilitasi tanah. BUMA juga memiliki teknologi canggih dan lebih dari 2.500 unit alat berat dari berbagai merek seperti Komatsu, Caterpillar, Hitachi, Volv, dan lainnya. BUMA saat ini memiliki dua kantor perwakilan: satu di Balikpapan, Kalimantan Selatan, dan satu lagi di Tanjung Redeb, Kalimantan Timur.

Perusahaan ini sering membuka lowongan pekerjaan besar-besaran sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas ekspansi mereka karena pertumbuhan pesat mereka.

Perusahaan tersebut menerima banyak kandidat, tetapi banyak juga yang gagal.

Tes psikotes di PT BUMA adalah salah satu dari banyak faktor yang menyebabkan mereka gagal dalam seleksi. Pada kesempatan ini, Sukasukapedia akan memberikan informasi tentang kisi-kisi psikotes PT BUMA. Kami berharap ini akan membantu Anda melewati ujian dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan tersebut. Selengkapnya, lihat di bawah ini!

Kesi-Kisi Psikotes PT BUMA: Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, termasuk karyawan yang pernah menjalani psikotes PT BUMA. Namun, kami tidak dapat menjamin bahwa informasi ini sepenuhnya akurat.

Agar tes psikotes di PT BUMA tidak terlalu gugup, gunakan informasi ini sebagai referensi.

Kami telah memberikan penjelasan detail untuk setiap soal psikotes di PT BUMA ini, sehingga mudah dipahami dan dikerjakan.

Jika Anda tertarik dengan kisi-kisi psikotes PT BUMA, lihat ulasan lengkap di bawah ini.

Test Perkalian PT BUMA

Tes perkalian adalah seleksi psikotes pertama di PT BUMA. Tes ini sangat sederhana dan mudah dilakukan.Hafalan perkalian 1 kali 1 hingga 10 kali 10 adalah kunci untuk lulus ujian ini. Anda akan diberi waktu dua menit untuk menyelesaikannya. Oleh karena itu, gunakan waktu Anda dengan sebaik mungkin.

Tes Buta Warna PT BUMA

Tes buta warna di PT BUMA meminta Anda membaca huruf dan angka di buku khusus yang diberikan oleh pengawas; ini lebih cocok untuk kategori tes medis daripada psikotes.

Buku ini berisi huruf dan angka yang hanya dapat dibaca, dan warnanya berbeda. Karena itu, jika Anda buta warna, akan sulit untuk menyelesaikan tes ini. Namun, jika Anda tidak buta warna, akan mudah untuk menyelesaikannya.

Ini adalah beberapa informasi tentang kisi-kisi psikotes PT BUMA. Kami akan terus memberikan informasi baru, jadi pastikan Anda tetap terhubung dengan kami.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Follow this blog with bloglovin