-->

Cara Mudah Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

- 18:24
cara-mudah-membaca-dm-instagram-tanpa-ketahuan

Instagram adalah salah satu sosial media terbesar didunia. Dengan menggunakan Instagram, kita bisa berbagi foto dan video kepada orang lain.

Akhir-akhir ini, Instagram sangat digemari oleh berbagai kalangan. Baik itu anak-anak, remaja, dewasa, dan bahkan orang tua sekalipun sering berbagi atau sekedar melihat foto dan video yang dibagikan oleh orang lain.

Tidak hanya sebatas untuk berbagi foto dan video saja, banyak pengguna Instagram yang sering menggunakan media sosial ini sebagai ajang untuk mengembangkan usaha dan bisnis mereka.

Di sosial media Instagram ini kita bisa menemui banyak orang dengan berbagai macam karakter. Bahkan tak jarang kita menemukan pengguna Instagram yang membuat kita risih dan merasa tidak nyaman dengan apa yang mereka lakukan.

Misalnya saja berkomentar dengan bahasa yang kurang baik pada postingan kita, padahal kita sama sekali tidak mengenali orang tersebut.

Ada juga pengguna Instagram yang tiba-tiba mengirimkan DM kepada kita secara terus menerus, padahal kita sama sekali tidak mengetahui dan mengenal mereka.

Mendapatkan spam DM baik dari orang yang kita kenal maupun tidak dikenal memanglah sangat membuat kita risih, apalagi jika mereka mengirimnya secara terus menerus padahal kita tidak pernah membacanya sama sekali. Tentu hal itu sangat mengganggu kenyamanan kita saat menggunakan Instagram.

Walaupun membuat kita risih, terkadang kita merasa kepo dan ingin mengetahui isi dari DM tersebut.

Kamu penasaran dan ingin melihat isi DM tersebut? namun, kamu tidak mau si pengirim Direct Message tersebut mengetahui kalau kita sudah membacanya?

Sebenarnya kamu bisa loh, membaca DM tersebut tanpa diketahui oleh pengirimnya.

Nah, dikesempatan kali ini sukasukapedia akan memberikan sebuah tutorial tentang cara membaca DM Instagram tanpa diketahui oleh pengirimnya. Untuk kamu yang penasaran, simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mudah Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk membaca DM Instagram tanpa diketahui oleh pengirimnya, yaitu dengan menggunakan notifikasi smartphone, dan dengan membatasi akun Instagram. Berikut kami ulas selengkapnya dibawah ini:

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan Melalui Notifikasi Smartphone

cara-mudah-membaca-dm-instagram-tanpa-ketahuan-1

Cara pertama untuk membaca DM Instagram tanpa diketahui pengirimnya sangatlah mudah, kamu hanya perlu melihat notifikasi yang muncul diatas layar smartphone kamu.

Apabila kamu merupakan pengguna smartphone android keluaran terbaru, maka kamu bisa melebarkan isi DM yang muncul pada notifikasi sampai pesan yang kamu terima dari Instagram terbaca semuanya. Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk pengguna iPhone.

Jika DM Instagram sudah tidak ada lagi pada notifikasi, kamu bisa melakukannya dengan cara melihat riwayat notifikasi atau notification log yang bisa kamu lihat pada pengaturan smartphone milik kamu.

Apabila kamu tidak menemukan menu tersebut, kamu bisa mengunduh dan menginstal aplikasi notification log di Google Playstore atau App Store.

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Diketahui Dengan Membatasi Akun Instagram

cara-mudah-membaca-dm-instagram-tanpa-ketahuan-2

Cara yang kedua untuk melihat DM Instagram tanpa diketahui oleh pengirimnya adalah dengan membatasi akun IG.

Dengan ini kamu bisa membaca DM Instagram tanpa diketahui oleh pengirim Direct Message tersebut. Untuk caranya, bisa kamu simak selengkapnya dibawah ini.
  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Cari akun pengirim DM yang akan dibatasi.
  3. Pilih menu titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  4. Kemudian pilih menu Batasi.
  5. Setelah itu, baca DM dari akun yang sudah dibatasi.
  6. Selesai.
Setelah kamu membatasi akun itu, maka ketika kamu membaca DM tersebut, si pengirim pesan tidak akan mengetahuinya.

Tenang saja, tutorial ini bukan untuk memblokir teman kamu, karena cara ini hanya membatasi fitur DM Instagram saja, agar kamu bisa membaca pesannya tanpa diketahui oleh pengirimnya.

Nah, itulah tutorial tentang cara membaca DM Instagram tanpa diketahui oleh pengirimnya. Apabila ada yang tidak kamu mengerti, kamu bisa melakukan Sign in pada kolom yang tersedia dibawah artikel ini.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search